WellFarm Beras Diabet Organik

Rp28.000

Kenapa Harus Wellfarm Beras Diabetes Organik

Beras Diabet adalah beras pengendali gula darah yang berasal dari varietas padi asli Indonesia yang memiliki Indeks Glikemik ( IG) rendah (di bawah 55). Dibudidayakan secara alami dengan metode Organik, oleh para petani mitra terpilih yang kaya pengetahuan dan pengalaman.

Proses produksi diawasi secara internal dan external sesuai standar manajemen mutu melalui sertifikasi organik.

Memiliki bentuk, rasa dan warna sebagaimana beras pada umumnya, sehingga mudah diadaptasi sebagai substitusi makanan utama bagi para diabetesi maupun untuk kebutuhan diet sehat. Baik untuk ibu hamil terutama saat hamil muda dan anak yangsedang dalam pertumbuhan.

Beras Diabet merupakan hasil kerjasama Wellfarm dengan lembaga ekonomi petani terpilih di daerah Yogyakarta. Produk unggulan dan best seller dari brand Wellfarm ini bisa jadi sahabat para diabetesi, dan efektif membantu menjaga kadar gula darah.

Jual / Bagikan Di :

Deskripsi

Jual Wellfarm Beras Diabet : Beras Organik Yang Aman Untuk Diabetes, karena memiliki Indeks Glikemik Rendah, membantu menjaga kadar gula darah, cocok untuk Diabetesi, Pradiabetes, asupan tepat untuk diet sehat, dan konsumsi alternatif untuk mencegah diabetes. Cari beras / nasi yang tepat untuk diabetes? Pilih ‘Beres Diabet’ Organik by Wellfarm.

Deskripsi Produk

Beras Diabet adalah asupan alternatif yang sehat dengan Glycemic Index (GI) rendah, aman bagi para diabetesi, membantu menstabilkan gula darah secara alami. Telah melalui proses penanaman, pemrosesan, dan pengemasan sesuai standar makanan organik yang berlaku. Tidak hanya untuk penderita diabetes, Beras Diabet Organik kami juga bisa jadi pilihan yang sehat dan aman bagi siapa saja yang ingin memiliki pola hidup dan pola makan sehat.

Beras diabetes organik ini berasal dari padi variates unggul, diproduksi dan diproses dengan pengawasan sehingga berhasil mengantongi sertifikasi organik dari lembaga yang diakui.

Keunggulan ‘Wellfarm Beras Diabet’ Organik

  1. Indeks Glikemik (IG).
  2. Berasal dari padi varietas unggul dan dibudidayakan dengan sistem pertanian organik.
  3. Diproduksi dan diproses secara ketat dengan pengawasan internal dan eksternal.
  4. Telah mendapatkan sertifikasi organik dari lembaga yang diakui.
  5. Enak dikonsumsi karena memiliki warna, aroma, dan rasa yang sama dengan beras umumnya.
  6. Nasinya  Tidak PERA seperti produk lain, karena Beras Diabet dari Wellfarm bukan berasal beras yang diproses dengan cara pratanak (steaming rice).
  7. Bebas pestisida kimia, zat additive, memiliki kandungan serat, nutrisi dan mineral yang tinggi, serta protein yang mudah terurai dalam tubuh.
  8. Baik dan aman dikonsumsi segala usia, termasuk Ibu hamil dan menyusui, serta anak-anak yang sedang bertumbuh.

Komposisi Wellfarm Beras Diabet

100% beras organik variates unggul, dengan GI rendah.

Saran Penyajian
Tambahkan sayur, protein hewani dan nabati yang sehat dan baik untuk diabetesi guna mencapai kecukupan gizi.

Aturan pakai : Dimasak menggunakan air dengan perbandingan beras : air adalah 1:2 atau bisa juga dimasak seperti menanak nasi pada umumnya.

Cara Penyimpanan : Simpan di tempat tertutup dan kedap udara untuk menjaga kesegaran beras diabetes organik, masukkan kedalam kulkas.

Anjuran
Penderita diabetes wajib memperhatikan pola makan dan terutama nasi yang akan dikonsumsi. Karena beras putih biasa mengandung GI yang tinggi.

Mengkonsumsi makanan dengan GI tinggi bisa membuat kadar gula darah dalam tubuh Anda melonjak tinggi. Dan, Jika dibiarkan dapat menyebabkan komplikasi berbahaya : jantung koroner, stroke, obesitas, serta gangguan pada mata, ginjal, dan saraf.

Itu sebabnya para penderita diabetes dianjurkan untuk mengonsumsi nasi dengan GI rendah seperti Beras Diabet. Beras diabetes organik ini merupakan sahabat penderita diabetes dan baik untuk membantu mencegah penyakit dibetes.

Mengenal Glycemic Index (GI) atau Indeks Glikemik

GI adalah standar pengukuran seberapa cepat karbohidrat dalam makanan diubah menjadi gula (glukosa) untuk dipakai sebagai energi.

Angka GI juga memengaruhi seberapa cepat tubuh memproduksi insulin. Semakin rendah nilai GI suatu makanan, semakin kecil pengaruhnya pada peningkatan insulin dan gula darah.

Nilai indeks glikemik bahan pangan dikelompokkan menjadi : di bawah 55 (rendah), 55-70 (sedang ), dan di atas 70 (tinggi). Jika penderita diabetes mengonsumsi bahan pangan yang memiliki indeks glikemik tinggi maka kadar gula darahnya cepat meningkat.

Beli Beras Diabetes Organik? Pilih “Beras Diabet”

Wellfarm Beras Diabet Organik merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi penderita diabetes yang ingin tetap mengkonsumsi nasi.

Jika selama ini para penderita diabetes harus menderita karena tidak boleh makan nasi, terutama karena nasi biasa dianggap memiliki kandungan gulanya yang tinggi. Kini telah hadir beras putih organik yang aman untuk para diabetesi, beli sekarang “Beras Diabet”.

Beras organik khusus ini juga baik dikonsumsi oleh siapa saja yang beresiko terkena diabetes, punya riwayat / keluarga yang terkena diabetes, serta untuk anda yang mengkonsumsi nasi sehat yang memiliki index GI rendah.

Catatan : Beras Diabet bukan obat. Meski Anda sudah memutuskan untuk mengonsumsi beras diabetes organik ini, tetap perhatikan porsi serta lauk penyerta-nya. Karena, bila Anda sudah mengkonsumsi beras diabet dengan GI rendah, tetapi dengan porsi terlalu banyak dan lauk-nya sangat berlemak, maka manfaat & kebaikan beras ini tidak bisa maksimal. Efek pada setiap orang mungkin berbeda, chek kadar gula darah secara rutin sesuai anjuran dokter.

PENTING : makanan dengan LOW GI termasuk beras diabet organik Wellfarm ini tidak bisa menyembuhkan penyakit diabetes. Makanan yang rendah Index Glikemik akan membantu mestabilkan atau mencegah gula darah menjadi tinggi akan tetapi semua ini tergantung pada pola makan Anda, karena beras ini hanya index glikemick tunggal jadi tidak serta merta kalau Anda mengkonsumsi beras Diabet Wellfarm ini akan menjamin gula darah Anda otomatis menjadi rendah. Karena banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi tinggi rendahnya gula darah seseorang, diantaranya : lauk pauk yang banyak mengandung gula, buah buahan yang indeks glikemik tinggi , minuman yang manis manis, pola hidup, dll.

Informasi Tambahan

Berat 1000 g